0
Dikirim pada 25 Mei 2013 di Uncategories

Korek Api Gas Fighter Indonesia merupakan sebuah merek korek api gas buatan Indonesia, dengan standar nasional Indonesia (SNI), yang membidik pasar anak muda, pria dewasa, hingga kalangan profesional, dengan mengutamakan kenyamanan, keamanan, stabilitas dan peforma, di dalam penggunaan sehari-hari.

Sebagai Korek Api Gas Fighter Indonesia berprinsip “Standard is not enough”, yang semuanya itu di buktikan melalui sejumlah produk mereka, dengan memperhatikan setiap detail, demi kenyamanan setiap penggunanya.

Fighter Berbeda Pada kenyatannya, sebagian orang yang berpandangan negatif terhadap produk buatan Indonesia, khususnya berdasarkan dari aspek kualitas dan desain. Yah, Fighter sangat bersemangat untuk menghapus pandangan negatif tersebut, melalui sejumlah produk yang telah mereka hasilkan selama ini.

Dan inilah yang membuat korek Fighter menjadi berbeda, apabila dibandingkan dengan produk korek api gas pada umumnya, yaitu sebagai berikut :
• Inovasi produk yang berkelanjutan, yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pasar.
• Beberapa produk yang bisa digunakan untuk keperluan aktifitas pemasaran dari suatu brand, ataupun aktifitas branding.
o Printable
o Dua pilihan warna; hitam dan putih.
• Kualitas bara api yang lebih baik.
• Tersedia banyak pilihan produk, dengan harga yang bervariatif dan sangat terjangkau.
• Korek api gas asli buatan Indonesia.
• Telah mendapatkan sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia).

Dengan sejumlah perbedaan tersebut, korek Fighter berkeyakinan bisa sepenuhnya mendapatkan sambutan yang positif di Indonesia, dengan mengusung semangat “turn on the best things”, demi terwujudnya kecintaan bangsa ini terhadap produkproduk buatan dalam negeri.

Menjadi dealer ataupun reseller Jika salah satu dari kalian ingin menjadi bagian dari jaringan pendistribusian korek Fighter, sebagai korek api gas buatan Indonsia, kini mereka telah membuka kesempatan itu, yang seluruh informasinya tersedia secara lengkap pada website mereka.

sumber : http://maschuznet.blogspot.com/2013/05/korek-api-gas-fighter-indonesia.html



Dikirim pada 25 Mei 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA