0
Dikirim pada 09 Juni 2013 di Uncategories

Saatnya Total Action . Hari ini saya coba mengulas yang sudah banyak di tulis oleh blogger indonesia yaitu total action. Kata ini bagaikan suatu obat mujarab yang kembali mengobati tulang-tulang saya yang mulai lemah. Hal ini memberi suntikan menambah darah yang mulai berkurang. Kata pendorong semangat bagaikan makanan yang penuh gizi empat sehat lima sempura. Membuat kenyang perut yg lapar akan motivasi. Saatnya Total action di sini mengandung makna total aksi untuk meraih segala yang kita inginkan. Untuk mewujudkan sesuatu yang tertunda mentunut total action yang baik.

Saatnya Total-action

Dengan bekal inspirasi mendalam mengenai Saatnya Tolal Action, kemudian saya mengulang kembali dengan menulisnya di blog ini. Yang menjadi inti utama dari artikel ini adalah suatu impian yang tertunda. Impian dapat di gambarkan sesuatu yang ingin anda capai. Dengan kata lain di sebut juga cita-cita. Kapankah sebuah impian berubah jadi kenyataan jika tidak di barengi total action. Jika hanya berani bermimpi, orang akan menjuluki kita sebagai penghayal kelas kakap. Hampir setiap impian menjadi terwujud dengan adanya total action. Semua rencana hanya akan tinggal menjadi angan, sebuah asa entah kapan jadi nyata. Orang sukses selalu di kaitkan dengan total action tiada henti

Saatnya total action jika tidak mau ketinggalan mengikuti perkembangan jaman. Mengatasi kesulitan, pengangguran, masalah financial, hubungan sosial yg memburuk selalu butuh total action. Menemukan semangat hidup, memulai suatu usaha bisnis, penjualan, peternakan, perkebunan, perikanan, bisnis online, membuat website, blog, rumah baru, membangun rumah, membeli produk bagus, bahkan mencari pacar perlu total action. Apakah anda sering nonton sepak bola? Para pemain terus menggempur gawang sampai gol. Itulah total salah satu contoh total action.

Saatnya total action mempengaruhi segala aspek kehidupan siapa pun anda. Apakah anda petani, pejabat, pebisnis, pembantu rumah tangga, rentenir, sopir, pembantu rumah tangga. Orang yang jauh dari total action bisa langsung di lihat dari kehidupan mereka. Mungkin suatu hal kasar jika saya mengatakan orang yang tidak total action kebanyakan melarat. Itulah fakta dalam hidup, dan hal tersebut tak eapat dipungkiri.

Saatnya total action ini sebelumnya telah di umumkan oleh Muhammad Risal. Ini sangat cocok dan tepat bagi kita yang merasa belum bertidak secara total action. Dengan ini saya juga yakin hari yang lebih baik telah menanti mereka yang terus ber total action tanpa henti. Sampai disini dulu seputar saat total action



Dikirim pada 09 Juni 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA