0
Dikirim pada 08 Desember 2013 di Uncategories

Mesin Penetas Telur Otomatis sistem rak putar adalah generasi terbaru alat penetas telur kapasitas kecil yang bertujuan untuk mengoptimalkan efesiensi penetasan dengan teknik yang jauh lebih praktis dan mudah. mesin penetas telur ini dibuat dengan mengaplikasikan teknologi yang hanya dimiliki oleh mesin penetas kapasitas besar, dengan berbagai keunggulan seperti efesiensi penetasan tinggi,

kemudahan pengoperasian, model yang artistik dan sangat ringan. Namun dapat diperoleh dengan harga yang sangat murah. Dengan ukuran yang bervariasi sehingga mesin penetas telur otomatis ini sangat cocok untuk sarana penunjang praktikum, penelitian, pengaplikasikan teknologi tepat guna, dan cocok juga bagi yang ingin memulai usaha peternakan mandiri.

Kini telah hadir konsep baru mesin penetas telur otomatis dengan sistem rak putar yang memudahkan anda dalam menetaskan berbagai macam telur hewan ternak mulai dari ayam, bebek, angsa, puyuh dll. Dibuat dengan mengaplikasikan teknologi yang hanya dimiliki oleh mesin penetas telur kapasitas besar.

Dengan berbagai keunggulan seperti efsiensi penetasan tinggi, kemudahan pengoperasian, model artistik dan ringan.Namun semua keunggulan penetas telur kami tersebut masih di tambah dengan harga yang relatif murah dan terjangkau, Bobot Ringan, Model Mewah, Lebih Praktis, Hemat Energi, Tingkat Keberhasilan Di Atas 90 %

Hal ini karena sistem produksi yang mengandalkan manajemen dan analisa yang terencana matang sehingga menghasilkan proses produksi yang sangat efisien dan efektif.

KEUNGGULAN LAIN DARI MESIN PENETAS TELUR DI TEMPAT KAMI ADALAH :

  1. Menggunakan sistem rak putar, pemutaran semua telur dapat dilakukan dengan sekali mengoperasikan handel dari luar (tanpa membalik satu persatu)
  2. Rak telur terdiri dari penggabungan bahan alumunium dan rangka plastik, dengan ram profil U, sangat baik dalam meratakan panas pada telur, tahan karat, higienis, ringan dan akurat.
  3. Thermostat menggunakan rangka plastik, penyetelan dilakukan dari lubang fentilasi dan fluktuasi suhu sekitar 1,5 oC sehingga aman digunakan, lebih praktis dan akurat
  4. Pemanas darurat menggunakan plat pemanas, cukup memakai lampu minyak atau lilin.
  5. Dapat digunakan untuk berbagai jenis dan ukuran telur unggas, dari telur bebek, ayam, puyuh, burung dara, itik, perkutut, walet dan lain-lain. (untuk ukuran telur burung, rak dapat dipesan khusus).
  6. Desain lebih indah, variatif dan ringan

silakan kunjungi mesin penetas telur di http://mesinpenetastelurgue.blogspot.com/



Dikirim pada 08 Desember 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA